Jumat, 05 Juli 2013

Piyu Padi Koleksi Mobil Batik Seharga Rp 1,5 M

Piyu Padi Koleksi Mobil Batik Seharga Rp 1,5 M


Kapanlagi.com - Beruntung bagi Piyu, di garasi batik tersimpan sebuah mobil limited edition. Mercedes Benz C250 Avantgarde batik akhirnya jatuh ke tangan pentolan band Padi itu setelah memenangkan lelang. Mobil bermotif garasi batik tersebut pun menjadi salah satu barang kesayangan Piyu, bahkan saking sayangnya mobil tersebut tidak digunakan sehari-hari. Jika ada yang ingin menggunakan, dia menyewakan mobil tersebut.
"Nggak, dipakainya kalau ada acara saja. Harganya sebesar 1,5 miliar. Satu-satunya mobil yang tidak susut nilainya, mobil ini. Karena kalau ada yang mau pakai atau pinjem harus sewa," ujar pemilik nama lengkap Satrio Yudhi Wahono di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).
Sebagai kolektor, Piyu menjelaskan tidak akan pernah menjual barang-barang koleksinya. Dia mengaku, mobil garasi batik itu sempat ditawar dengan harga lebih mahal 100 juta dari harga yang dikeluarkannya.
"Saya nggak pernah menjual atau menawarkan koleksi apa yang saya punya. Pada saat saya dapatkan mobil itu langsung ada yang menawarkan dengan menambah 100 juta. Pada saat hari itu juga, yang ngincer pengusaha batik juga," tutur Piyu.